Agar Lebih Dekat Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Rutin Laksanakan Sambang Desa

Indramayu,– Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Sukasa melakukan kegiatan sambang desa sebagai wujud tali siraturahmi kepada warga Desa Tukdana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jum’at (09/06/2023).

Dalam sambang tersebut, menjumpai sejumlah warga dan menitipkan pesan kamtibmas diantaranya dengan mengajak masyarakat Desa Tukdana agar tetap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bacaan Lainnya

Ia juga menghimbau warga agar tidak mudah terprovokasi oleh Isu-isu yang berkembang di Desa Tukdana yang belum tentu Kebenarannya dan tidak bisa di Pertanggung jawabkan (berita Hoax).

Selain itu, agar warga tetap aktif dalam menjaga keamanan Lingkungan melalui giat Satkamling.

Sementara, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengatakan, kegiatan sambang desa dengan warga masyarakat ini bertujuan agar warga bisa lebih dekat dan saling mengenal dengan anggota Bhabinkamtibmas.

Dari sini juga terciptanya komunikasi yang harmonis sehingga informasi mengenai hal hal apa yang terjadi di desa binaan dapat langsung sampai kepada anggota Bhabinkamtibmas.

Menurut Kapolsek, kegiatan sambang warga oleh Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan wajib dan rutin, karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya. Jelas AKP Iwa Mashadi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *