Anggota Polsek Losarang Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Di Depan Sekolah

Indramayu,– Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat sekaligus guna memberikan kenyamanan terhadap pelajar, Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menempatkan anggotanya untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan sekolah SMP N 1 Losarang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (03/06/2023).

“Kegiatan pengaturan lalu lintas dilakukan setiap pagi hari menjelang masuk sekolah dan pada siang hari pada saat usai kegiatan belajar mengajar,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, Kompol Dr. H. Sunardi.

Bacaan Lainnya

Kapolsek menyampaikan, anggota kami melaksanakan kewajibannya untuk melayani masyarakat, termasuk mengaplikasikannya dengan gatur lalin di depan SMPN 1 Losarang untuk menyeberangkan anak sekolah dan juga menertibkan kendaraan yang lewat agar berhati hati dan pelan ketika melintasi sekolahan.

“Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman,” harap Kompol Dr. H. Sunardi didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *