Antisipasi C3, GU Kamtibmas, dan Kejahatan jalanan lainnya di Perbatasan pada Malam Hari

Ungkap-peristiwa Polres Karawang, – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Patroli Prekat Polsek Tirtajaya Aiptu Agus Kusnadi bersama Aipda Asep Mumin laksanakan Patroli Prekat di Jembatan Pisangsambo Perbatasan Desa. Pisangsambo Kec. Tirtajaya dengan Desa. Kutaampel Kec. Batujaya Kab. Karawang guna menciptakan Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas di Perbatasan tersebut. Senin (2/19/2023)

Anggota Patroli Prekat Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar melakukan pengontrolan perbatasan antara Kecamatan Tirtajaya dengan Kecamatan Batujaya untuk menciptakan situasi yang Aman, Tertib, dan Kondusif.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut merupakan bentuk pelaksanaan tugas kepolisian dalam upaya mengantisipasi Kasus kejahatan atau Kriminalitas dan GU Kamtibmas.

Diharapkan dalam pelaksanaan kegiatan Patroli Prekat tersebut Polri bisa mempersempit ruang gerak bagi para pelaku tindak Kejahatan pada Malam Hari serta memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat.

Selain menjaga GU Kamtibmas dan Kriminalitas, kegiatan Patroli Prekat tersebut guna menjaga kondusifitas serta memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada masyarakat. Sehingga masyarakat merasa terayomi yang berimplikasi terhadap kepercayaan publik kepada Polri meningkat kembali. Ucap Aipda Asep Mumin (Anggota Patroli Prekat Polsek Tirtajaya)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Hasanudin,S.Pd menerangkan, saat ini Polri khusunya Polsek Tirtajaya terus berupaya dalam mewujudkan Kondusifitas guna mencegah GU Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tirtajaya selain itu Kapolres Karawang memiliki Program CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, Presisi” yang mana program tersebut guna meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat. Terangnya

Dikatakan juga, Tidak hanya melaksanakan tugas Kepolisian seperti Patroli, namun Polri berupaya menciptakan keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas di lingkungan masyarakat seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Tirtajaya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *