Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Cimahi

Polres Cimahi Polda Jawa Barat – Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR Melalui Polsek jajaran menekankan untuk meningkatkan patroli dalam rangka harkamtibmas di seluruh wilayah hukum Polres Cimahi .

Sesuai arahan dari Bapak Kapolres Cimahi , Anggota Polsek Cimahi terus meningkatkan patroli dalam mengantisipasi kejahatan jalanan seperti Curat, Curas dan Curanmor serta mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti aksi berandalan bermotor di wilayah hukum Polsek Cimahi, agar merasakan keamanan ketika melintasi wilayah kota Cimahi, Selasa (06/06/2023) pukul 14.30 Wib.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan patroli meliputi Mapolsek Cimahi, Jl. Encep Kartawiria, Jl. Kolmas, Jl Pasar Atas, Jl.MK.Somawuganda Sasmita, Jl. Jend. H. Amir Machmud, Jl. Cihanjuang, Jl. Pesantren, Jl. Rd. Demang Hardjakusumah, Jl. Encep Kartawiria dan kembali ke Mapolsek Cimahi.

Anggota Polsek Cimahi Aiptu Supriyadi, Bripka Aripin.S bersama dengan Aipda Anton Ruswanto S. H. melakukan monitoring pengamanan di kantor Bank, ATM dan Swalayan, Tempat Keramaian, Tempat Pembelanjaan Indomart dan Alfamart, Kantor Pemerintah Perumahan dan Pemukiman Warga, Daerah Rawan C3 dan kontrol Pasar – pasar Tradisional.

Selama patroli ini dilaksanakan Tidak terdapat Kriminalitas terjadi, Harkamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cimahi dan Aktifitas Masyarakat Normal, Tertib dan Kondusif, namun demikian kami terus menghimbau agar masyarakat tetap waspada akan aksi kejahatan, ungkap Aipda Anton.

PolresCimahi_AKBP AldiSubartono

PolresCimahi

Cimahi

KapolresCimahi

PoldaJabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *