Antisipasi GU Kamtibmas dan Kriminalitas di Minimarket pada Siang Hari melalui Patroli Prekat dan KRYD

Ungkap-pristiwa_Polres Karawang, – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, dalam Upaya menciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif di Minimarket, Anggota Polsek Tirtajaya Bripka Guruh Erwanto laksanakan Patroli Prekat dan Giat Cipta Kondisi KRYD dengan Sasaran Premanisme dan Parkir Liar di Wilayah Hukum Polsek Tirtajaya. Senin (12/2/2024).

Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar telah melaksanakan Giat Cipta Kondisi KRYD dengan Sasaran Premanisme dan Parkir Liar untuk menciptakan keamanan dan kondusifitas di Minimarket maupun di lingkungan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan tersebut telah di Periksa dan diberi Himbauan kepada 1 (satu) Orang yang diduga melakukan Parkir Liar di Depan Minimarket yang ada di Dsn. Citopeng Rt. 008/004 Desa. Kutamakmur Kec. Tirtajaya Kab. Karawang. Modus Operandi “Pelaku Parkir Liar di Depan Alfamart dan meminta Uang Parkir kepada pengunjung.

Tindakan Kepolisian Anggota Polsek Tirtajaya diantaranya melakukan Pendataan kepada Warga yang diduga Preman/Parkir Liar serta memberikan pembinaan dan himbauan agar jangan melakukan pemerasan apalagi kekerasan terhadap pengunjung. Dan meminta agar selalu membantu menciptakan keamanan lingkungan di Wilayah Hukum Polsek Tirtajaya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Akp Hasanudin,S.Pd menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Tirtajaya terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah GU Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tirtajaya selain itu Kapolres Karawang memiliki Program CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, dan Presisi” yang mana program tersebut guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. terangnya.

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, melaksanakan Patroli Prekat antisipasi Premanisme dan Parkir Liar seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Tirtajaya tersebut. Pamungkas

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *