Antisipasi Potensi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Lohbener Laksanakan Ops Libas 2023

Indramayu,– Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Ops Libas 2023, di wilayah hukumnya, Sabtu (03/06/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani mengatakan bahwa Ops Libas 2023 dilakukan untuk mengantisipasi potensi kerawanan Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Lohbener Polres Indramayu.

Bacaan Lainnya

Kapolsek menyebut, sasaran Ops Libas 2023 adalah para pelaku kejahatan jalanan dan geng motor.

“Mulai dari pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan geng motor yang meresahkan masyarakat,” katanya.

Kompol H. Nurani menyampaikan, dalam patroli tersebut petugas melakukan himbauan kamtibmas kepada masyarakat diantaranya harus berhati-hati terutama mengantisipasi kejahatan tindak pidana C3, curat, curas, curanmor.

Petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga, untuk ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya Ops Libas 2023 ini dapat menanggulangi pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan serta dapat menanggulangi begal dan berandal bermotor dalam rangka cipta kondisi di wilayah Hukum Polres Indramayu khususnya wilayah hukum Polsek Lohbener. Ujar Kapolsek.

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *