Antisipasi Terjadinya C3, Polsek Widasari Terus Lakukan Patroli Malam Hari

Indramayu,— Personil Kepolisian Sektor Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli strong point wiralodra untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor (C-3) dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Rabu (07/06/2023) malam.

Dalam patroli tersebut, personil menggunakan kendaraan roda empat menyasar jalan raya Widasari, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu.

Bacaan Lainnya

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan, patroli dimaksud untuk mencegah terjadinya kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan yang akan timbul di tengah masyarakat.

Selain patroli antisipasi C-3, personil Polsek Widasari juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar dapat menjaga kamtibmas yang kondusif.

Menurutnya, dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat maka akan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Dan patroli ini akan terus dilakukan baik siang maupun malam hari hal tersebut dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayah Kecamatan Widasari umumnya Kabupaten Indramayu,” tutup AKP Warmad.

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *