Beri Pelayanan Terbaik, Polsek Terisi Gelar Gatur Lalin Pagi

Indramayu,— Beri pelayanan terbaik, agar aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman, Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi di Perempatan SP3 Pasar Terisi, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda kepada awak media, Sabtu (03/06/2023).

Bacaan Lainnya

“Pengaturan, menyeberangkan masyarakat pengguna jalan dalam rangka kamseltibcar lantas,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Adapun maksud dan tujuan dengan kehadiran polisi di jalan raya agar masyarakat terbantu sehingga bisa terciptanya rasa aman dan nyaman warga masyarakat yang menggunakan jalan raya disaat beraktifitas.

“Selain pengaturan lalu lintas, kami mengingatkan pengendara untuk mentaati peraturan lalu lintas dalam berkendaraan, seperti menggunakan helm, kelengkapan kendaraan sesuai dengan peruntukan serta surat-surat kendaraan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” ujar Kapolsek.

Ia menambahkan, apa yang kami lakukan ini bagian dari implementasi Tugas Pokok dan Fungsi Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *