Bertekad perbaiki layanan dan kinerja jajaran, Kapolres Subang lakukan. Anev mingguan

SUBANG – Kegiatan Anev Situasi Kamtibmas Tingkat Polres Subang,
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., Senin, 05 Juni 2023 Pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai.

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, bahwa tersebut bertempat di Aula Patriatama Polres Subang,” kata AKBP Sumarni.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam Pelaksanaan kegiatan tersebut antara lain yaitu Kapolres Subang AKBP Sumarni, Waka Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang beserta Para Kapolsek Jajaran Polres Subang.

Dilaksanakanya Kegiatan Anev Situasi Kamtibmas Tingkat Polres Subang. Kapolres AKBP Sumarni, Ingatkan kedisiplinan Anggota terkait pelaksanaan tugas dengan cara berikan APP/arahan saat waktu apel agar anggota tersebut terasa pembinaan dari pimpinannya. Silahkan Para Perwira dan Para Kapolsek laksanakan tugasnya masing-masing,” ungkapnya.

Adapun arahkan Para Kanit dan anggotanya, jika tidak dapat diatur silahkan ajukan untuk diganti dengan personel lainnya. Tolong rekan-rekan pedomani setiap tugas dan tanggung jawabnya, laksanakan perintah pimpinan demi kebaikan Institusi kita. Ataupun Setiap informasi dari masyarakat silahkan direspon seresponsif mungkin, jangan acuh dan apatis, karena dengan masyarakat menguasakan laporannya kepada kita itu berarti masyarakat percaya dengan kesigapan kita dan pelayanan kita terhadapnya.

Ingatkan kembali jajaran kita agar banyak bersyukur, dengan cara laksanakan tugas nya dengan sebaik-baiknya, Anev setiap kegiatan di wilayahnya masing-masing agar tercapai apa yang menjadi acuan kebaikan tugas kita dan Tolong rekan-rekan saya mohon dedikasinya ditunjukan untuk Polri yang kita cintai, jangan berkontribusi di hal-hal yang negatif, update dan blowup kegiatan positif kita dengan masyarakat,” Tegasnya.

Diingatkan juga untuk Performanya dengan seragam yang terbaik terutama ketika menerima pelayanan masyarakat dikantor tidak ada yang memakai sendal dan lain-lain yang tidak sesuai ketentuannya. Terkait pelayanan publik terimakasih kepada Kasat Intel untuk toiletnya sangat baik untuk masyarakat menggunakannya. Ruang menyusui debu nya masih tebal dan sedikit kotor agar dibersihkan, Kemudian tolong untuk pengemban fungsi pelayanan terkait pembayaran PNBP agar dilaksanakan dengan sebaik baiknya, artinya tidak ada pungutan biaya diluar dari PNBP.

Terkait SPKT Online, BPKB Drive Thrue dan Program program unggulan lainnya agar difungsikan dengan baik, laksanakan dan terapkan. Kemudian di bidang Operasional saya ucapkan terimakasih kepada para Kabag, Kasat dan Kapolsek sudah bagus dan terblowup kegiatannya. Untuk rekan-rekan juga ingatkan ketika memberikan arahan ke sekolah-sekolah, berikan arahan kepada adik-adik kita untuk patuh hukum dengan pakai helm ketika menggunakan R2, Tidak terlibat Narkoba dan miras, Tidak terlibat pergaulan bebas atau sex bebas, Tidak terlibat Geng Motor apalagi sampai tawuran dan Jangan Terlibat Bullying karena dapat memberikan dampak negatif yang luar biasa,” ungkapnya.

Untuk Para Bhabinkamtibmas agar sesering mungkin sambang kepada masyarakat didampingi oleh Polisi RW yang sudah di ploting di daerah nya masing masing. Kemudian terkait Kegiatan Preventif pada Sabtu malam Minggu kemarin adanya aksi anarkis dari gengster sehingga terjadi pembacokan, poinnya rekan-rekan jangan lengah, jangan underestimate terhadap situasi dan keadaan. Terimakasih Untuk Kasat Samapta atas respon cepat dari Personel Raimas. Jadi intinya kepada para Kasat dan Kapolsek agar di antisipasi dan Pastikan Tidak ada Geng Motor di Wilayah Kabupaten Subang.

Untuk rekan-rekan Lalu Lintas sudah bekerja dengan baik, selalu hadir ditengah tengah masyarakat terutama ketika Contraflow di Jalur Wisata dan Tol pada saat libur panjang. Kemudian kegiatan lainnya, terkait penjagaan tingkatkan lagi Sispam Mako Kita. Jangan sampai Penjagaan itu sepi dari kehadiran anggota yang jaga. Kedepannya kita akan menghadapi Idul Adha, pantau peternakan-peternakan dan cek harga daging di masing-masing pasar di wilayahnya, antisipasi agar tidak ada penggelonggongan daging sapi. Silahkan cek dan sambangi amankan peternakan-peternakan agar tidak terjadi pencurian hewan ternak sapi, kambing di wilayahnya.

Terkait CCTV agar di aktifkan kembali apabila ada kekurangan dan kerusakan agar di perbaiki dan laporkan. Kegiatan Anev Situasi Kamtibmas Tingkat Polres Subang berjalan Aman, Lancar dan Kondusif.

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *