Bhabinkamtibmas Desa Panyingkiran melaksanakan sambang dan himbauan kamtibmas kepada Tokoh Masyarakat Panyingkiran.

Subang – Bhabinkamtibmas desa Panyingkiran Kecamatan Purwadadi Bripka Ade Rahmat melaksanakan sambang sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat dusun Krajan desa Panyingkiran Kec Purwadadi Kab. Subang yang sedang menongkrong dan berkumpul di depan rumah warga Desa Panyingkiran.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas tersebut melalui Kapolsek Purwadadi IPTU KAYO, SM. Atas petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H.

Bacaan Lainnya

Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya, pada saat mengendarai kendaraan Roda R2, wajib menggunakan helm SNI, serta taati peraturan lalu lintas, jika ada hal atau informasi tentang suatu tindak pidana segera hubungi Bhabinkamtibmas atau langsung lapor Kepolsek Purwadadi, pada saat berkendara jangan mengkonsumsi minuman keras serta menggunakam narkoba, bila lelah jangan dipaksakan segera istirahat ditempat yang aman, pada saat berkendara dilarang mengunakan hp demi keselamatan.

Dengan memberikan himbauan tersebut masyarakat dapat merasakan adanya kehadiran polisi dan merasa terlindungi serta untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Purwadadi Polres Subang.

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *