Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Bersama Penyuluh Agama Gelar Silkamtibmas di Desa Sindang

Indramayu,– Bhabinkamtibmas Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama penyukuh agama melakukan silaturahmi kamtibmas kepada warga di Mushola H. Sulaiman Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Selasa (06/06/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah mengatakan, bahwa yang telah dilakukan anggota Bhabinkamtibmas, sudah sesuai dengan tugas pokok Bhabinkamtibmas.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan tersebut juga merupakan bentuk sinergitas antara Polri dan Penyuluh Agama di wilayah Kecamatan Sindang,” kata Kapolsek.

Dalam kesmpatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Penyuluh agama mengajak warga untuk terus berpartisipasi dalam harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Himbauan bijak dalam bersosial media juga disampaikannya,” imbuhnya.

Selain itu, agar selalu menjaga kerukunan warga dan toleransi antar umat beragama dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan maka akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” harap Kapolsek.

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *