Cipta Kondisi, Polsek Panjalu Intensifkan Sambang Kamtibmas ke Warga

Polres Ciamis Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang ke masyarakat di wilayah desa binaan masing-masing. Salah satunya seperti yang dilaksanakan Kanit Binmas di Dusun Maparah 2, Desa Maparah, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (7/6/2023).

Sambang kamtibmas ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Dimana saat itu anggota dilapangan menyampaikan himbauan kamtibmas dan meminta masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak kriminalitas di jalanan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara mengatakan, sambang ini bertujuan untuk memelihara sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Selain itu juga untuk meminimalisir potensi gangguan tindak pidana kriminalitas seperti C3 dan lain sebagainya.

“Selama sambang, anggota Bhabinkamtibmas selalu lebih mengedepankan sisi humanis Polri dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Iptu Yaya Koswara.

Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar berharap kehadiranya ditengah masyarakat menjadikan Polri kedepan semakin dincitai masyarakat. Karena pelaksanaan tugas yang maksimal dalam meberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat sesuai dengan implementasi dari Tupoksi Polri. Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara.

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *