Cipta Kondisi, Polsek Panjalu Monitoring Satkamling di Desa Maparah

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan monitoring dalam rangka cipta kondisi antisipasi tindak kriminalitas di masyarkat. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel Bhabinkamtibmas dan Piket Polsek ke seluruh desa di wilayah binaan Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar, pada Jumat, 2 Juni 2023 di wilayah Desa Maparah. Anggota hadir melakukan pengontrolan kegiatan Satkamling di Dusun Maparah II, Desa Maparah, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar bagian dari pada upaya Polri menjaga kondusifitas wilayah. Anggota hadir untuk cipta kondisi antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., Sabtu (3/6/2023).

Sementara itu, Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara menuturkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat terkait keamanan dan ketertiban lingkungan. Selain itu juga untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas Polri dengan masyarakat.

“Sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Polri, kami hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman. Sehingga keberadaan kami memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat,” kata Iptu Yaya Koswara.

Iptu Yaya Koswara berharap kegiatan yang dilakukan secara intens dan masif ini dapat menjadikan Polri semakin dekat dengan masyarakat. Sehingga Polri kedepan semakin dicintai masyarakat.

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *