Dikmas Lantas Unit Lalu Lintas Polsek Losarang Kepada Pelajar

Indramayu,– Unit Lalu Lintas Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Sosialisasi Keselamatan berkendara di SMKN 1 Losarang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Kamis (08/06/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, Kompol Dr. H. Sunardi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada pelajar tentang tertib berlalu lintas guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh pelajar.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, dengan dilaksanakannya kegiatan semacam ini diharapkan akan dapat mengurangi dan menekan fatalitas kecelakaan lalu lintas.

“Kami berharap kegiatan ini bisa meningkatkan kesadaran dan kepatuhan para pelajar terhadap aturan lalu lintas,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Sementara Kepala Sekolah SMKN 1 Losarang menyampaikan terima kasih kepada Unit Lalu Lintas Polsek Losarang yang telah mengedukasi siswanya tentang pengetahuan berlalu lintas.

“Kami ucapkan terima kasih untuk pak Kapolres Indramayu, khususnya Polsek Losarang karena sudah mengedukasi siswa siswi kami bagaiman tertib berlalu lintas,” katanya.

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *