DPP SERPISS-RI Ucapkan Selamat Dirgahayu Kabupaten Pakpak Bharat ke 20

Pakpak Bharat – Serikat Pers Pakpak Silima Suak Republik Indonesia (SERPISS RI) kabupaten Pakpak Bharat tidak ketinggalan ikut ambil andil dalam Dirgahayu Kabupaten Pakpak Bharat ke 20 tahun pada tanggal 28 Juli 2023 mendatang.

Keikutsertaan para pendiri organisasi juga sudah dilakukan pada beberapa event yang dilaksanakan Pemkab Pakpak Bharat melalui Disbudpar dengan partisipasi lomba pencipta logo HUT Pakpak Bharat yang menjadi icon.

Bacaan Lainnya

Adapun, hasil karya D Giahta Solin selaku penasehat dan pencetus SERPISS RI hanya diperingkat ke 5 dari puluhan peserta yang ikut lomba cipta logo.

Meski demikian, di hati para anggota dan jajaran organisasi sudah menjadi suatu kebanggaan sendiri, karena sudah menyumbangkan pikiran dan karya nyata dalam perayaan HUT kabupaten Pakpak Bharat ini.

Disamping itu, organisasi SERPISS-RI ini juga terus berinovasi untuk ikut mengucapkan selamat dan sukses atas Hari jadi kabupaten Pakpak Bharat yang ke 20 yang akan berlangsung di Kasean Banurea lapangan Napasengkut.

Ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya Dirgahayu HUT Pakpak Bharat ini terlihat dengan adanya pemasangan sepanduk dari organisasi SERPISS-RI kabupaten Pakpak Bharat dengan menempelkan logo dari hasil karya pemenang dari lomba putra daerah. (Serman Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *