Guna mencegah terjadinya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), Polsek Pusakanagara gencar laksanakan Sosialisasi dan Edukasi untuk mencegah hal tersebut terjadi diwilayah Polsek Pusakanagara.

Salah satu cara men sosialisasi kepada masyarakat, Polsek Pusakanagara memasang Spanduk tentang Bahaya TPPO di tempat tempat ramai orang dan yang dapat terbaca oleh masyarakat umum.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H, M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M., CHRA. mengatakan kegiatan pemasangan Spanduk ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat agar waspada terhadap Tindak Pidana Perdagangan Orang.

Bacaan Lainnya

Di spanduk juga terpasang langkah langkah apabila kita mengalami hal demikian.ucap Kapolsek.

Selain mensosialisasi dengan memasang spanduk , Kapolsek juga memberikan sosialisasi secara langsung mendatangi ke LPK dan Para Calon TKI yang akan kerja ke luar Negeri.

“Selain mensosialisasi dengan Pemasangan Spanduk, Kami juga melaksanakan langsung secara door to door ke LPM maupun Agensi dan memberikan himbauan waspada TPPO kepada calon TKI yang berada di Lembaga Pelatihan.” pungkas Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *