Guna menjalin tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, para Babinkamtibmas Polsek Pusakanagara Polres Subang selalu hadir dalam kegiatan masyarakat di Desa binaannya.

Subang – Seperti yang dilaksanakan Babinkamtibmas Desa Kebondanas Aipda Andris Budi ikut hadir dalam acara adat masyarakatnya yaitu Syukuran menjelang “Turun Nyawah” atau mulai nya Tanam Padi di Pesawahan Desa Kebondanas Kec.Pusakajaya Kab.Subang.

Ikut Hadir dalam acara tersebut Kades Kebondanas Bpk Hendra, beserta Aparatur Desa dan tokoh masyarakat duduk bersama dengan membaca doa dan Shalawat di Pesawahan Kebondanas Kecamatan Pusakajaya.

Bacaan Lainnya

Dengan dilaksanakan kegiatan doa bersama ini Aipda Andris berharap kedepannya akan membawa berkah menjelang musin tanam padi hingga panen nanti

“Semoga acara syukuran ini mendapat berkah dari Allah Swt sejak dimulai turun tanam Padi hingga Panen Nanti mendapatkan hasil padi yang melimpah.”ucap Aipda Andris.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M mengatakan Polri hadir dalam kegiatan di masyarakat adalah sebagai salah satu upaya Polri mendekatkan diri dengan masyarakat.
guna menjalin kemitraan khususnya dalam masalah keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan.

Kapolsek menambahkan,dengan adanya doa bersama menjelang turun tanam padi kali ini, semoga tanam padi musim ini tidak ada kendala oleh hama dan cuaca, sehingga diharapkan nantinya akan mendapat hasil padi yang baik dan juga melimpah, Amin…,”pungkas Kapolsek.

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *