Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Panawangan Intensifkan Patroli KRYD

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat secara masif melakukan patroli KRYD di wilayah Kabupaten Ciamis. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas saat malam hari di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

Patroli tersebut salah satunya dilakukan ditingkat Polsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar. Patroli yang dilakukan secara mobile ini dilaksanakan pada Selasa, 6 Juni 2023, sekitar pukul 21.00 WIB hingga dini hari di wilayah hukum Polsek Panawangan.

Bacaan Lainnya

Adapun lokasi yang disambangi saat patroli diantaranya BRI Unit Cinyasag dan wilayah Kecamatan Panawangan. Anggota hadir memberikan imbauan kepada warga untuk selalu waspada terhadap tindak kriminalitas.

Sebanyak dua personel Polsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar secara mobile melakukan patroli menggunakan kendaraan dinas Polri. Kedua personel itu yakni Aiptu Joko Purnomo dan Briptu Rizal Sandrego.

“Patroli yang kami lakukan secara masif dalam rangka antisipasi tindak pidana kriminalitas maupun C3 dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” tutur Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., Rabu (7/6/2023).

Sementara itu, Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Heru Utomo mengatakan, patroli tersebut dilakukan secara rutin oleh seluruh jajaran Polres Ciamis Polda Jabar. Mulai dari tingkat gabungan satuan fungsi hingga ke tingkat Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

“Ini kami lakukan secara rutin guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat serta terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” kata Iptu Heru Utomo.

Iptu Heru Utomo mengajak warga masyarakat untuk ikut serta aktif membantu tugas Kepolisian menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan selalu waspada dan berani melaporkan segala bentuk hal-hal yang mencurigakan dan berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas kepada petugas.

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *