Jumat Curhat, Warga Minta ke Kapolsek Cihaurbeuti Anggota Hadir di Tengah Masyarakat

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” bersama para tokoh agama dan masyarakat di Desa Cihaurbeuti. Acara tersebut dilaksanakan di Dusun Baketrak, Desa Cihaurbeuti, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (9/6/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan warga masyarakat Desa Cihaurbeuti Kecamatan Cihaurbeuti. Sementara dari Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar yang hadir secara langsung Kapolsek Cihaurbeuti AKP M. Farkhan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar AKP M. Farkhan mengatakan, Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengarkan masukan dari masyarakat mengenai tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami mendengarkan masyarakat terkait tugas Kepolisian dalam memelihara dan menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Mulai dari persoalan lalu lintas hingga kriminalitas,” kata nya.

Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, program Jumat Curhat ini masyarakat cukup antusias. Mulai dari memberikan masukan persoalan di lingkungan masyarakat.

Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, peran serta masyarakat sangat penting guna mengoptimalisasi memelihara Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. “Peran serta masyarakat sangatlah penting dalam upaya menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” katanya.

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *