KANIT BINMAS POLSEK LEGONKULON MEMBERI HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA MASYARAKAT

SUBANG – Aiptu Ade Wasnedi(Kanit Binmas Polsek Legonkulon) melaksanakan Kegiatan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Pangarengan Guna mencegah terjadinya C3 ,gangguan kamtibmas dan gangguan kejahatan lainnya.

Atas perintah Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Legonkulon Iptu Suharyadi, S.H kepada seluruh anggota agar lebih giat lagi sambang dan patroli terutama pada jam jam rawan baik siang maupun malam hari di Wil Hukum Polsek Legonkulon Polres Subang.

Bacaan Lainnya

Kegiatan patroli pada siang maupun malam hari sudah rutin dilakukan oleh jajaran Polsek Legonkulon dalam upaya Preventif kepolisian mencegah terjadinya C3 ( Curas,Curat dan Curanmor ) dan gangguan kamtibmas lainya.

Diharapkan, dengan adanya giat patroli ini guna terciptanya masyarakat  dalam memelihara harkamtibmas, menjadi ajang silaturahmi kamtibmas, dan adanya kerjasama antara masyarakat dengan Pihak kepolisian sektor Legonkulon dalam rangka mencegah kejahatan.

Tak lupa, dalam giat tersebut Aiptu Ade Wasnedi pun menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan apabila ada hal yang mencurigakan agar segera melapor kepada Bhabinkamtibmas/bhabinsa nya atau ke Anggota piket di Polsek Legonkulon

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *