Kanit Intelkam Polsek Telukjambe Timur Sambang Dialogis ke Masjid Perumnas Telukjambe

Ungkap-peristiwa_Karawang – Kanit Intelkam Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Iptu Didin Salnaryudin bersama Bripka Tubagus Reza melaksanakan sambang dialogis ke area Masjid Perumnas Bumi Telukjambe Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Rabu (7/6/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, selalu tingkatkan kewaspadaan di dalam menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan kamtibmas.

Bacaan Lainnya

“Kami akan terus berupaya mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas, supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kompol Suherman.

Menurut Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang, patroli dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya.

Karena itu, Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar mengarahkan Kanit Intelkam Iptu Didin Salnaryudin beserta Bripka Tubagus Reza untuk melaksanakan tugas sambang dialogis, demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Petugas akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapati hal-hal yang dianggap berpotensi meresahkan masyarakat,” tandas Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *