Kapolres Ciamis Hadiri Musda ke-8 PD Muhammdiyah dan Aisyiyah Kab. Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menghadiri acara pembukaan musyawarah daerah (Musda) ke-8 Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Ciamis. Acara tersebut dilaksanakan di Auditorium KH. Ahmad Dahlan STIKes Muhammadiyah Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (3/6/2023).

Kehadiran Kapolres Ciamis Polda Jabar sebagai wujud nyata sinergitas Polri dengan elemen masyarakat dalam hal ini Muhammadiyah Kabupaten Ciamis. Selain itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi Polri dengan tokoh agama di Kabupaten Ciamis.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut turut serta dihadiri oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya dan unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis. Selain itu tentunya para tokoh agama dan elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk sinergitas Polri dengan elemen masyarakat terutama Muhammadiyah. Dimana Polri selalu berusaha hadir diseluruh elemen masyarakat dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap pelaksanaan Musda ke-8 Pimpinan Daerah Muhammdiyah Ciamis berjalan lancar dan tertib. Polri terutama Polres Ciamis tentunya mendukung penuh pelaksanaan Musda yang aman dan kondusif.

“Semoga kegiatan ini meningkatkan sinergitas Polri dengan seluruh elemen masyarakat terutama di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. Selama melaksanakan Musda ke-8 Pimpinan Daerah Muhammdiyah Kabupaten Ciamis dengan aman dan kondusif,” tutur AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pihaknya turut serta menyiagakan sejumlah personel pengamanan di sekitar lokasi acara. Ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat terutama peserta Musda ke-8 Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Ciamis.

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *