Kapolres Indramayu Ajak FKWIB Sinergi Jaga Kondusifitas Daerah

Indramayu, – Kapolres Indaramayu, Polda Jabar, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., menggelar silaturahmi bersama insan media diwilayah barat Bumi Wiralodra.

Silaturahmi dilangsungkan bersamaan dengan kunjungan kerja orang nomor satu di jajaran Mapolres Indramayu itu ke Mapolsek Haurgeulis.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, komunitas pers yang tergabung dalam Forum Komunikasi Wartawan Indramayu Barat (FKWIB) menyerahkan plakat penghargaan kepada Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar.

Turut menyaksikan, sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Indramayu, jajaran Forkompimcam, tokoh masyarakat, tokoh ulama dan elemen masyarakat Kecamatan Haurgeulis.

Ketua FKWIB, Robi Cahyadi didampingi Sekretaris, Gunawan mengatakan, penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Polres Indramayu bersama jajaran yang dinilai berhasil dalam menjaga kondusifitas daerah.

Disamping itu, Polres Indramayu Polda Jabar juga dinilai sukses dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023.

Dibawah komando Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, Korps Bhayangkara Wiralodra mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama musim mudik dan balik Lebaran tahun 2023.

“Karena itu kami sangat mengapresiasi kinerja Polres Indramayu yang profesional dan optimal dalam memberikan pelayanan tebaik kepada masyarakat,” kata Robi Cahyadi, Selasa (06/06/2023).

Pihaknya juga memberikan apresiasi atas sinergitas dan kemitraan antara Polres Indramayu bersama insan media khususnya yang berada diwilayah barat. Ini membuktikan, hubungan baik Polres Indramayu dengan awak media berjalan baik dan bisa terus dijaga.

“Untuk itu kami berharap, momentum silaturahmi ini bisa meningkatkan kerjasama yang lebih profesional sesuai dengan profesi kami sebagai jurnalis dan tupoksi dari pihak Polres Indramayu,” terangnya.

Sementara, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar juga menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh rekan-rekan media diwilayah Inbar.

Ia melihat, insan pers khususnya yang ada di FKWIB selalu bersinergi dengan polsek-polsek yang berada diwilayah barat. Terus mendukung kinerja kepolisian menjadi semakin lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Konsisten turut membantu memberikan edukasi ke masyarakat untuk bisa menjaga situasi kamtibmas di wilayah barat bumi Wiralodra.

“Harapan kami kedepan, kita akan selalu terus bersinergi terutama dalam mendukung tugas-tugas kepolisian menjaga kondusifitas daerah dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Insya Allah kita akan terus berkomunikasi, bersilaturhami dan bersinergi,” ujar Kapolres.

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *