Kapolsek Juntinyuat Bersama Babinsa Gelar Patroli Bersama Sekaligus Sambang Warga

Indramayu,— Kapolsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli sekaligus sambang dan dialogis dengan warga masyarakat sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kamis (08/06/2023).

Pada kesempatan tersebut, personel Polsek Juntunyuat memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.

Bacaan Lainnya

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi wahyudi mengatakan, patroli sambang dan dialogis yang dilakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar.

Disamping melaksanakan patroli, kata Kapolsek, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung. Serta mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan di sekitarnya.

“Dengan meningkatkan patroli sambang dialogis, lanjut Kapolsek, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat,” jelas Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *