Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H., Berikan Materi Bagi Calon Pengantin di Kantor KUA Kecamatan Kroya

Indramayu, — Dalam rangka memberikan bekal pada calon pengantin, Kantor Urusan Agama Kecamatan Kroya menggelar kegiatan Bimbingan Perkawinan Calon Pengantin (Catin), bertempat di KUA Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu. Kamis,(08/06/2023).

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan Bimbingan Perkawinan (Bimwin) pra nikah kepada kepada calon pengantin,materi yang diberikan adalah tentang jenis-jenis kekerasan meliputi kekerasan fisik, verbal atau lisan termasuk juga penelantaran keluarga serta ancaman hukuman bagi pelaku KDRT.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kroya mengapresiasi kepada kemenag khususnya KUA kecamatan Kroya yang sudah sangat bagus dalam melakukan kegiatan pra nikah kepada pasangan suami istri yang akan melakukan pernikahan yaitu dengan mengecek kelengkapan data² warga masyarakat yang akan melakukan pernikahan dan melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada pasangan suami istri yang akan melakukan pernikahan.

Kepala KUA Kecamatan Kroya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kroya yang telah memberikan materi UU KDRT kepada para calon pengantin yang sedang diberikan penyuluhan dengan tujuan membentuk keluarga (rumah tangga) yang bahagia,sakinah,mawadah dan warahmah.

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *