Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H. Gelar Patroli KRYD, Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Sekelompok Remaja.

Indramayu,-– Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali gelar patroli patroli, Minggu, (04/06/2023) dini hari.

Secera mobile dan stasioner petugas menyisir daerah rawan tindak kejahatan dan rawan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kroya, Kabupaten Indramayu.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan itu petugas mengimbau sekelompok para remaja untuk tidak berkeliaran malam hari.

Petugas juga meminta kepada para remaja yang kedapatan berkumpul untuk tidak mengganggu ketertiban masyarakat seperti tidak menyalakan petasan, balap liar terlebih melakukan tawuran antar kelompok.

Ditempat terpisah, Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan, himbauan ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti balap liar terlebih melakukan tawuran antar kelompok.

Untuk itu, dalam rangka mengantisipasi terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) patroli terus kami lakukan dengan menyasar sejumlah remaja yang kedapatan masih berkeliaran pada malam hari, kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Namun demikian pihaknya akan selalu melakukan patroli sebagai langkah pencegahan atau upaya kepolisian yang bersifat preventif.

“Jadi jika menemui kerumunan remaja, kita imbau untuk pulang dan membubarkan diri,” tegas Kapolsek.

Kapolsek pun meminta kepada kepada para orang tua agar selalu mengawasi pergaulan putra putrinya.

“Dimohon kerja samanya bagi para orang tua untuk saling mengawasi anaknya,” harapnya.

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *