Kapolsek Rawamerta Berikan Arahan Pada Anggota Dalam Apel Gabungan

ungkap-peristiwa_Karawang – Polres Karawang Polda Jabar, Apel gelar pasukan dalam rangka persiapan pengawalan pergeseran logistik pemilu 2024 dari gudang PPK Kecamatan Rawamerta menuju tempat penyimpanan PPS di masing masing kantor desa SeKecamatan Rawamerta,Senin (12/02/2024).dari jam 08,30 wib sampai selesai.

Giat apel yang di laksanakan di lapangan kantor kecamatan Rawamerta yang di pimpin Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis S.H, dan di hadiri Koramil 0403 Rawamerta yang di wakili batuud Serma Suradi, Camat Rawamerta di wakili Sekcam Sunadi AP, Ketua PPK Rawamerta Zaenal Puad,ST, ketua Panwascam, para PKD SeKecamatan, para Babinsa Koramil 0403 Rawamerta, para Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta,Pol PP Rawamerta.

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K,M.Si.,Melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh. Wasis,SH. dalam sambutan apel gelar pasukan, berikan pesan pesan untuk menjaga keselamatan dan keamanan selama pengawalan logistik pemilu,2024 dari gudang PPK ke masing masing PPS desa yang ada di Kecamatan Rawamerta,Sampaikan ke masing masing PPS terkait penyimpanan logistik pemilu 2024,di masing masing desa agar memperhatikan keamanan lingkungan maupun keamanan dari bencana selama logistik pemilu masih ada di masing masing desanya.

Lakukan terus kordinasi dengan para PPS ketua kpps agar logistik pemilu 2024 di masing masing desa agar di jaga sebelum nanti bergeser ke masing masing TPS.

“Lakukan pengamanan ini secara ikhlas dan serius agar pelaksanaan berjalan dengan aman dan lancar,”tegas kapolsek.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *