Ops Pekat Polsek Sukra Amankan Sejumlah Miras

Indramayu –– Guna mencegah terjadinya aksi Kriminalitas serta gangguan kamtibmas Kepolisian Sektor (Polsek) jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat menggelar operasi penyakit masyakarat (pekat) di Kecamatan Sukra, Jum’at (09/06/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, AKP H, Saripudin mengatakan bahwa kegiatan ops pekat terus dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, ucapnya.

Bacaan Lainnya

Sambung Kapolsek menyatakan beberapa botol minuman keras (Miras) berbagai jenis diamankan petugas saat melakukan razia terhadap warung atau toko yang menjual miras di wilayah Kecamatan Sukra.

Kapolsek menambahkan dilakukannya razia ini mampu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif. Sehingga dapat terhindar dari gangguan apapun yang mengancam ketentraman dan keselamatan masyarakat banyak.

“Miras ini merupakan salah satu penyebab terjadinya potensi suatu tindak kriminal. Oleh sebab itu personil kami perintahkan setiap harinya untuk melaksanakan operasi pekat dengan sasaran para penjual yang disinyalir masih mengedarkan minuman keras beralkohol kepada kalangan masyarakat,” jelas Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *