Pak Bhabin Polsek Ciasem Ajak Komunitas Ojek Pangkalan Tertib Berlalu Lintas

Subang – Bhabinkamtibmas desa Ciasem Girang Polsek Ciasem Aiptu Rizal bersama unit lantas Aipda Asepudin dan Babinsa Peltu Budi Kunjungi Ojeg Pangkalan Pasar Sukamandi Kec.Ciasem Kab.Subang.
dan menemui beberapa tukang ojeg bertempat di Pangkalan ojeg Pasar Sukamandi Ciasem.

Pada kesempatan tersebut, unit Lantas Aipda Asepudin memberikan pesan Kamseltibcar Lantas kepada para Ojeg Pangkalan jika mengemudikan kendaraan baik Sepeda Motor jangan menggunakan knalpot bronk, pasang nomor kendaraan, agar melengkapi kendaraan nya dengan surat-surat, memiliki SIM dan gunakan Helm berstandar serta taatilah rambu-rambu lalu lintas demi mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, mengingat Jalan Nasional Pantura sering terjadi kecelakaan lalu lintas. Jelasnya.

Bacaan Lainnya

Serta Sosialisasi kepada Ojeg Pangkalan diberlakukaan kembali Tilang Manual terhitung Mulai 1 juni 2023 oleh karena itu taati peraturan Lalulintas, jadilan Pelopor Keselamatan Lalulintas.ucapnya.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Ciasem memberikan himbauan kepada para ojeg pangkalan untuk membantu Polsek Ciasem dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan pangkalan ojeg maupun di tempat tinggalnya wilayah hukum Polsek Ciasem demi terwujudnya lingkungan yang aman dan kondusif serta jauh dari pelaku-pelaku kriminal yang meresahkan masyarakat. Ucapnya.

“Bhabinkamtibmas juga menambahkan mari kita menyayangi diri sendiri dengan taat pada peraturan lalu lintas jadikanlah keselamatan berlalu lintas lebih di utamakan dalam berkendara”.

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *