Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Indramayu Gelar Patroli Sambangi Perumahan Warga

Indramayu,– Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli sambang perumahan warga di Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Sabtu (03/06/2023) malam.

“Patroli sambang perumahan dilakukan dalam rangka memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi.

Bacaan Lainnya

Saat patroli, kata Kapolsek, anggota Polsek Indramayu menghimbau kepada security untuk meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, seperti curas, curanmor maupun pencurian rumah kosong.

“Anggota juga menghimbau security agar melakukan patroli keliling secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan,” ungkap Kapolsek

Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi Polsek Indramayu maupun anggota Bhabinkamtibmas, ucapnya.

“Laporkan apabila ada hal-hal yang dicurigai dan gangguan keamanan dan ketertiban,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu anggota Polsek Indramayu juga memberikan arahan kepada security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar security dapar menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif. Ujar AKP H. Suhendi, Minggu (04/05/2023).]

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *