Perkuat Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat Bersama Babinsa Gelar Patroli Bersama

Indramayu,— Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri, Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa setempat selalu melaksanakan sambang ke masyarakat secara bersama sama.

Hal tersebut bisa dilihat pada hari Minggu (04/06/2023) saat keduanya melaksanakan sambang warga di Desa Juntikebon, Kec. Juntinyuat, Kab. Indramayu.

Bacaan Lainnya

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntiyuat, Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, kegiatan sambang warga bersama Babinsa ini bertujuan untuk mempererat hubungan baik antara TNI-Polri serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Juntinyuat.

Lewat kegiatan sambang tersebut, kami bersama-sama menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ditemui saat patroli.

Kami mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.

Selain itu, kami juga memberikan himbauan kepada para orang tua yang mempunyai anak dan cucunya jangan terlibat tawuran atau kenakalan remaja lainnya.

Kami juga menghimbau warga agar berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Dengan kegiatan ini kami berharap warga lebih perduli dalam memelihara dan menjaga lingkungan tempat tinggal.

“Karena keamanan serta ketertiban di dalam lingkungan masyarakat itu dimulai dari diri sendiri, kepada keluarga dan kemudian kepada tetangga,” ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *