Personil Piket Pungsi Polsek Banyusari Giat Ops Libas Lodaya 2023

ungkap_peristiwa – Karawang Personil piket pungsi Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat monitoring kamtibmas dalam rangka giat Ops Libas Lodaya 2023 dilakukan oleh Briptu Yudha Nugraha diseputaran pasar Gempol Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Senin 5 Juni 2023. Dengan mendatangi preman atau juru parkir sepedah motor dilokasi toko Indomaret yang ada disekitaran pasar Gempol.

Selain lokasi tersebut, personil juga mendatangi daerah dan objek vital yang kemungkinan bisa terjadi kerumunan, rawan C3, prostitusi dan gangguan Kamtibmas.

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan kepada masyarakat memberikan imbauan terkait wabah virus covid-19 agar tetap adaptasi kebiasaan untuk hidup lebih sehat, dengan menerapkan disiplin prokes, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer juga menjaga jarak atau physical distancing.Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan kepada masyarakat memberikan imbauan terkait wabah virus covid-19 agar tetap adaptasi kebiasaan untuk hidup lebih sehat, dengan menerapkan disiplin prokes, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer juga menjaga jarak atau physical distancing.

Selain itu Kapolsek mengingatkan warga, apabila memiliki kendaraan hendaklah selalu menggunakan kunci ganda dan parkir di tempat aman untuk antisipasi terjadinya pencurian, antisipasi tindak kejahatan.

“Anggota menghampiri warga masyarakat yang sedang beraktifitas untuk tetap waspada terhadap tindak kejahatan serta mengingatkan untuk tetap patuhi Prokes, ” ucap nya.“Anggota menghampiri warga masyarakat yang sedang beraktifitas untuk tetap waspada terhadap tindak kejahatan serta mengingatkan untuk tetap patuhi Prokes, ” ucap nya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *