Personil Polsek Pusakanagara melaksanakanPatroli dan menyambangi anak – anak yang sedang nongkrong

Subang – Personil Polsek Pusakanagara setiap malam rutin melaksanakan patroli menyusuri jalan Perkampungan, jalan Raya dan menyambangi anak-anak remaja yang sedang nongkrong di jalan Raya depan SPBU Kotasari Kec. Pusakanagara Kab.Subang.

Dalam Patrolinya Briptu Rio Sahrul menghimbau kepada anak remaja agar selalu menjaga kondusifitas kamtibmas dengan tidak membuat kegaduhan baik pada siang ataupun malam hari. Tidak hanya itu, pada kesempatan itu pula Briptu Rio memberikan edukasi untuk menghindari kenakalan-kenakalan remaja seperti tawuran antar remaja, mengonsumsi minuman keras, geng motor, Balap Liar dan penyalahgunaan Narkoba atau obat obatan terlarang.

Bacaan Lainnya

Ayo kita jaga kondusifitas dengan tidak membuat kegaduhan di masyarakat, hindari kenakalan remaja seperti tawuran antar remaja, mengonsumsi minuman keras, geng motor, Balap Liar dan penyalahgunaan Narkoba atau obat obatan terlarang.”ucap Briptu Rio

Sementara itu, Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H, M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M., mengatakan.“bahwa Polsek Pusakanagara rutin melaksanakan patroli siang maupun malam hari guna ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.Jelasnya.

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *