Polisi Atur Arus Lalu Lintas dilokasi Pengaspalan Jalan Pantura Sukasari – Pamanukan

SUBANG – Unit Lantas Polsek Pamanukan Polres Subang melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dilokasi pengecoran jalan raya Pantura tepatnya di jalan raya Sukasari kecamatan Sukasari. Senin, (5/6/2023).

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman menjelaskan, perbaikan jalan/pengecoran tersebut membuat para pengendara agak terganggu dan berpotensi terjadi kemacetan sehingga dengan dilakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas ini bertujuan untuk kelancaran arus lalu lintas di jalur Pantura selama perbaikan jalan berlangsung.

Bacaan Lainnya

“Kita lakukan pengaturan lalu lintas agar tidak tejadi kemacetan dan antisipasi kecelakaan lalu lintas dengan memberi imbauan kepada pengendara yang melintas untuk mengurangi kecepatan,“ ucapnya

Pengaturan dan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Pamanukan merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat dengan cara memberikan kelancaran bagi pengguna jalan serta memberikan keamanan bagi para pekerja yang sedang mengerjakan pengecoran jalan.

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *