Polisi Patroli Meningkatkan Keamanan dan Kehadiran di Wilayah Kecamatan Kedokanbunder

Indramayu,– Dalam upaya untuk meningkatkan keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli wilayah.

Dalam patroli tersebut petugas menyasar lokasi yang dianggap rawan kamtibmas dan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Bacaan Lainnya

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana mengatakan, patroli ini dilakukan dalam upaya untuk meningkatkan keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Disamping melakukan pengawasan tindak kriminalitas, kata Kapolsek, petugas juga melakukan dialog dengan masyarakat.

“Patroli juga mengedepankan kolaborasi dengan masyarakat. Petugas aktif mengadakan pertemuan dengan warga setempat untuk mendengarkan masukan, keluhan, dan saran dari masyarakat terkait keamanan dan ketertiban di wilayah mereka,” kata Kapolsek, Jum’at (09/06/2023).

Selain itu, petugas juga memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai cara menghindari menjadi korban kejahatan dan bagaimana melaporkan kejadian yang mencurigakan.

Melalui peningkatan kehadiran petugas dilapangan, diharapkan patroli ini dapat menciptakan wilayah yang lebih aman dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat.

Dalam hal ini Kapolsek juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan wilayah.

“Dengan sinergi antara polisi dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan damai bagi semua,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *