Polres Dairi Gelar Simulasi Dalmas Dalam Pengendalian Massa

DAIRI – Kapolres Dairi AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH, SIK,MM Bersama Personil Polres Dairi gelar Simulasi Latihan Dalmas Dalam Rangka Kesiapan Personil Polres Dairi menghadapi Pilkades dan Pemilu Tahun 2024,Bertempat Di Halaman Mako Polres Dairi Jalan Jalan Sisingamangaraja Nomor 08 Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi. Sabtu (29/07/2023)

Hal itu, Kapolres Dairi mengatakan, kegiatan ini merupakan latihan yang ditunjukan untuk meningkatkan kemampuan personil Polres Dairi dalam menghadapi situasi tertentu, yakni seperti aksi unjuk rasa damai maupun anarkis.

Bacaan Lainnya

“Sengaja saya aktifkan kembali untuk latihan dalmas inti dan dalmas kerangka ataupun dalmas Awal, ini sebagai salah satu wujud kesiapan Polres Dairi dalam rangka menghadapi tahun pemilu yaitu ditahun 2024” ucap Kapolres Dairi.

Saat simulasi dilaksanakan tersebut, Polres Dairi melibatkan Seluruh personil gabungan Dalam prakteknya, masing-masing satuan tugas melaksanakan scenario yang sudah disiapkan.

Selanjutnya Kapolres Dairi menyampaikan terimakasih kepada personil Polres Dairi atas kegiatan simulasi dalmas yang telah dilaksanakan dengan baik pada hari ini, dan akan kita lanjutkan setiap hari Sabtu mendatang.

(S Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *