Polres Karawang, Kapolsek Kotabaru Kontrol Gudang Logistik Pemilu PPS Desa Pangulah Utara

KOTABARU KARAWANG – Untuk mendukung keamanan dan kelancaran seluruh tahapan Pemilu 2024, Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jawa Barat melakukan patroli rutin ke kantor penyelenggara pemungutan suara (PPS) tingkat desa dan penyimpanan logistik Pemilu di masing-masing desa wilayah Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang.

Seperti yang di lakukan, Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. melaksanakan pengecekan dan kontrol logistik Pemilu 2024 di gudang logistik PPS Desa Pangulah Utara Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang, Senin (12/02/2024).

Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengatakan, kegiatan ini di lakukan untuk pengecekan logistik Pemilu yang disimpan di gudang PPS Desa untuk mendukung kelancaran seluruh tahapan Pemilu mengingat pelaksanaan pemungutan suara tinggal beberapa hari kedepan.

“Kami melaksanakan patroli sekaligus kontrol ke gudang penyimpanan logistik Di desa-desa untuk keamanan logistik dan kesiap siagaan anggota jaga di tempat,” ujar Kapolsek.

“Hasil pengecekan didapati gudang logistik Pemilu dalam keadaan aman, terkunci dan tersegel serta anggota linmas di bantu para Bhabinkamtibmas, Babinsa dan anggota Polsek Kotabaru jaga tetap siap dan siaga di lokasi,” ujar Kapolsek.

Terakhir, Kapolsek mengajak semua komponen masyarakat Kecamatan Kotabaru, agar bersama-sama memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, dan mewujudkan Pemilu 2024 aman dan damai.” Pungkas Kapolsek

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP H Wirdhanto Hadicaksono

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *