Polsek Bongas Gelar Patroli Sasar Obvit Perbankan

Indramayu,– Dalam upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah, Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memperkuat kegiatan patroli mereka.

Sementara, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi mengatakan, patroli dilakukan secara mobile guna antisipasi C3, Premanisme dan Geng Motor serta Kriminalitas lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam patroli itu petugas menyambangi pemukiman penduduk, tempat berkumpulnya masyarakat serta jalur Perkantoran,Obyek Wisata, Sekolah, Obyek Vital, Perbankan dan lokasi rawan Tawuran, Kriminalitas/Toang dan gangguan Kamtibmas lainnya. Jum’at, (09/06/2023).

Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya pencegahan kejahatan yang lebih efektif dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap keamanan publik.

Patroli rutin akan dilakukan untuk mengantisipasi kejahatan dan merespons dengan cepat setiap kejadian yang terjadi.

Selain itu sekaligus untuk memberikan pesan ataupun himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sehingga situasi kamtibmas bisa aman dan kondusif.

“Kita harus membangun silahturahmi sebagai wujud kedekatan antara Polisi dan warga. Sehingga masyarakat merasakan polisi hadir di tengah-tengah masyarakat,” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, untuk penjagaan keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama. Sehingga itu dibutuhkan komunikasi dan partisipasi aktif dari masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *