Polsek Mangkubumi Polres Tasik Kota, Bantu Padamkan Api dan Evakuasi Korban Mobil Terbakar di SPBU

Polres Tasik Kota—Personel Polsek Mangkubumi Polres Tasik Kota mendatangi TKP kebakaran sebuah mobil yang sedang ngantri BBM di SPBU Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Kamis (01/05)6/23)

Kejadian kebakaran tersebut terjadi sekitar jam 19.30 wib, dan menimpa mobil Suzuki Swift Nopol Z 1846 NY, bahkan sang pengemudi pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

KapolresTasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran sebuah mobil yang akan mengisi BBM di SPBU.

“Personel kami mendatangi TKP, dan membantu evakuasi,api dapat dipadamkan oleh 2 unit Damkar dibantu warga,” ungkapnya

Ia menjelaskan, dari keterangan para saksi, diketahui kebakaran terjadi saat mobil akan mengisi BBM namun tiba tiba mesin mati dan saat di start lagi muncul percikan api dari kap mesin.

“Kami bersama unit Inafis Satreskrim melakukan olah TKP, kebakaran kemungkinan dari sistem kelistrikan kendaraan tersebut,” jelasnya

Ia menambahkan, pengendara mobil yang pingsan dilarikan ke TMC untuk mendapatkan perawatan medis, sementara untuk kepastian penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Mangkubumi dan Satreskrim Polees Tasikmalaya Kota.

“Alhamdulilah tidak ada korban jiwa, dan setelah beberapa saat aktifitas di SPBU dapat berjalan normal kembali,” pungkasnya

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *