Polsek Sagalaherang Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pengelola Tea Garden Resort.

SUBANG – Polsek Sagalaherang Polres Subang terus melaksanakan kegiatan memantau situasi keamanan serta menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada pengelola wisata khususnya Tea Garden Resort Kp. Cigeureung Desa Cicadas Kecamatan Sagalaherang Kabupaten Subang.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Sagalaherang Iptu H. Irfan Taufik mengungkapkan bahwa tujuan melaksanakan kegiatan Himbauan Kamtibmas ini adalah untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat, kepada pengunjung wisata dan tentunya karyawan itu sendiri.

Bacaan Lainnya

” Kita terus melakukan himbauan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat termasuk pengelola wisata agar tercipta suasana aman nyaman di masyarakat termasuk di lokasi wisata Tea Garden Resort,” kata Kapolsek Sagalaherang Iptu Irfan Taufik Firmansyah

Tak hanya melakukan himbauan kamtibmas, Kapolsek juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para pengunjung wisata atau wisatawan.

” Selain himbauan untuk jaga Kamtibmas, kita juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pengunjung agar setiap pengunjung tidak melalukan hal-hal yang negatif seperti adanya penggunaan Narkoba dan hal-hal lain yang mengganggu Kamtibmas,” ungkapnya

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *