Polsek Sukra Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Karyawan Mini Market

Indramayu,— Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar selalu mengupayakan keamanan, kenyamanan diwilayahnya, salah satu cara dalam upaya tersebut adalah dengan berpatroli.

Dalam berpatroli itu, Personel berdialog dengan karyawan mini market di wilayah Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, guna menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibamas.

Bacaan Lainnya

“Kami menyampaikan himbauan-himbauan kepada warga dengan tujuan untuk menghindari hal-hal yang dapat merugikan kita semua,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono, Selasa (06/06/2023).

Adapun pesan yang disampaiakan kepada karywan mini market agar selalu waspada terhadap pelaku kriminal seperti pelaku pencurian kendaraan bermotor.

Selalu waspada dalam bekerja pantau terus parkir kendaraan konsumen mengantisipasi adanya pelaku curanmor, pastikan cctv berfungsi dengan baik guna membantu pengawasan lingkungan sekitar Mini Market.

“Apabila ada sesuatu hal seperti tindak kriminal segera koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek Cikedung,” tutur Kapolsek.

Dengan seringnya melaksanakan patroli, Kapolsek berharap situasi kamtibmas yang sudah terjaga selama ini dengan aman dan nyaman tetap dipertahankan. Harap Ipda Rudi Hartono.

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *