Polsek Widasari Tingkatkan Patroli Siang Hari

Indramayu,– Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu melaksanakan Patroli Strong Point Wiralodra di wilayah hukum Polsek Widasari, Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad, kepada awak media, Kamis (08/06/2023).

Bacaan Lainnya

Kapolsek menyampaikan, patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Widasari Polres Indramayu Polda Jabar untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

“Patroli siang ini penting untuk mencegah kejahatan, menanggapi situasi darurat, memberikan bantuan kepada masyarakat, dan menjaga lalu lintas,” kata Kapolsek.

Selama patroli, petugas mengunjungi berbagai wilayah seperti pemukiman, perkantoran, dan tempat umum lainnya untuk memastikan keamanan.

Petugas melakukan pengawasan aktivitas yang mencurigakan, mengantisipasi potensi kejahatan, dan merespon panggilan darurat.

Dalam patroli itu juga, kata Kapolske, petugas mengawasi lalu lintas di persimpangan jalan yang sibuk dan memastikan pematuhan terhadap peraturan lalu lintas.

Selama patroli siang, lanjut Kapolsek, petugas juga memberikan bantuan kepada masyarakat. Mereka dapat membantu warga yang membutuhkan pertolongan.

“Patroli siang yang dilakukan oleh polisi sangat penting untuk menciptakan rasa aman dan ketertiban di masyarakat. Dengan kehadiran mereka, potensi kejahatan dapat dicegah, dan bantuan dapat diberikan dengan cepat saat dibutuhkan.” Pungkasnya.

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *