Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Sampaikan Ini

INDRAMAYU, — Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga, di wilayah Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Sabtu (03/06/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik serta meningkatkan sinergitas antara Polsek Sliyeg dengan warga sehingga dapat mengetahui situasi kamtibmas khususnya di desa binaanya masing masing, tuturnya.

Bacaan Lainnya

Disampaikannya, dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas bertatap muka serta berdiaolog ringan membahas situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sliyeg.

Bhabinkamtibmas juga menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga harkamtibmas sehingga terciptanya situasi yang kondusif dan aman di Desa.

Lebih dari itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan agar setiap ada kejadian sekecil apapun segera memberitahukan kepada pihak Kepolisian.

“Melalui kegiatan sambang yang rutin ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas kepolisian dengan masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dengan sesering mungkin menyampaikan imbauan kepada warga untuk tidak berbuat sesuatu yang dapat berurusan dengan hukum atau aksi kriminalitas,” tutup Kapolsek

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *