Sat Lantas Sigap Mengurai Kepadatan Kendaraan Di Jalur Lembang Oleh Anggota Sat Lantas Polres Cimahi

Cimahi – Polres Cimahi Polda Jabar – Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Sudirianto S.H., M.M., Intens memantau dan memastikan kondisi Lalulintas di wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat, agar selalu dalam keadaan tertib dan kondusif.

Pemantauan arus laulintas juga intens dilaksanakan di Jalur wisata Lembang yang sering menjadi tujuan para pelancong dari luar Kota maupun wisatawan lokal, kemudian di sepanjang jalur di wilayah kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat.

Bacaan Lainnya

Selama pemantauan terlihat lalulintas pada siang menuju cukup ramai, anggota Sat Lantas Polres Cimahi tetap disiagakan guna melakukan pemantauan dan pengaturan terhadap Prioritas pengguna jalan di sekitaran pasar Panorama dan juga melakukan penertiban angkutan umum yang berhenti ataupun ngetem sembarangan, Rabu (07/06/2023) sekira pukul 06.30 Wib.

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Menekankan kepada Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Sudirianto S.H., M.M., dan seluruh Polsek Jajaran Untuk selalu siaga dalam mengatur lalulintas sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat, ujarnya.

AKP Sudir bersama anggota melakukan Pemantauan dan pengaturan di beberapa lokasi wisata diantaranya Farmhouse / Great Asia Afrika Bripka Dian Hadiansyah dengan situasi arus lalin kedua arah lancar, Panorama Lembang dengan situasi arus lalin 4 Arah lancar, Pasar Panorama / Inti metal dengan situasi arus lain 3 arah normal dan lancar, Pos Simpang Betrix dengan situasi arus lalin 3 arah lancar, Gerbang Floating Market, Simpang Kiwi Jl. Sesko AU dengan situasi arus lalin 4 arah lancar.

Selama dilakukan pemantauan, arus lalin di wilayah hukum Polsek Lembang terpantau cukup tertib dan lancar, kami juga menghimbau masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara, Terang Sudir.

PolresCimahi_AKBP AldiSubartono

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *