Sat Samapta Polres Ciamis Giat Pam Pameran Ciamis Creativ Festival Guna Antisipasi Aksi Kriminalitas

Polres Ciamis Polda Jabar – Unit Patroli Sat Samapta Polres Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar melakukan Pam Pameran Ciamis Creativ Festival dalam rangka HUT Kab. Ciamis ke-381 yang digelar di Islamic Centre Ciamis, Jawa Barat, Sabtu, (3/6/2023).

Patroli tersebut dilaksanakan oleh personel Unit Patroli Sat Samapta Polres Ciamis, Sat IK Polres Ciamis, Kodim 0613 Ciamis dan Dishub Kab Ciamis.

Bacaan Lainnya

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH, S.I.K., M.T., mengatakan, tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi gangguan kamtibmas.

“Pada giat tersebut juga kami melakukam pengaturan lalu lintas sekitaran lokasi agar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya.

Selain itu, Sat Samapta Polres Ciamis juga turut menghimbau kepasa pengunjung pameran untuk selalu berhati hati dengan segala aksi kriminalitas spt copet, jambret, pecah kaca, curanmor, dll.

Tak lupa, pada kesempatan tersebut Sat Samapta Polres Ciamis mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas agar bersama-sama dengan polri untuk harkamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, mencegah terjadinya tindak pidana berupa C3 (Curat, Curas dan Curanmor), balapan liar dan begal.

“Apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek setempat,” pungaksnya.

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *