Sinergitas Polsek Sukra dan Tokoh Agama Berikan Binluh Kamtibmas Kepada Warga

Indramayu,– Kapolsek Sukra Polres Indramayu Polda Jabar Ipda Rudi Hartono, S.H. bersama dengan penyuluh KUA kecamatan Sliyeg, Ustadz Mudrofi melaksanakan penyuluhan kepada masyarakat di Desa Sukra Wetan, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu.

Hal itu diungkapkan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono kepada awak media, Jum’at (02/05/2023) malam.

Bacaan Lainnya

Kapolsek menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara Polri khususnya Polsek Sukra dengan tokoh agama Kecamatan Sukra.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sukra menyampaikan penyuluhan tentang Kamtibmas.

Kapolsek Sukra Ipda Rudi Hartono pada kesempatan tersebut mengajak para orang tua untuk ikut berperan aktif dalam pemberantasan Narkoba dan obat-obat terlarang lainnya mengingat sasaran Narkoba dan Obat-obatn terlarang adalah generasi muda.

“Kepada para orang tua mengajak untuk membantu meningkatkan serta membangun moral kepribadian para anak- anaknya dan bekerjasama dengan Polri, dimana Polri sebagai pembina Kamtibmas bertugas dan bertanggung jawab untuk melaksanakan pembinaan terhadap masyarakat,” pungkas Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim., Sabtu, (03/06/2023).

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *