Sinergitas TNI Polri, Kapolsek Pusakanagara Bersama Danramil Pusakanagara Melaksanakan Jum’at Curhat.

Subang – Melalui Sinergitas TNI Polri, Kapolsek Pusakanagara Kompol Jusdijachlan,S.H., M.M.,CHRA. Bersama Danramil Pusakanagara Kapten Arm M Safrudin. melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Warga di Masjid Baiturahman Desa Pusakajaya Kec.Pusakajaya Kab.Subang, Jumat (09/06/2023) siang

Ikut hadir dalam kegiatan ini Kanit Binmas Ipda Taufik Hidayat beserta anggota dan para tokoh agama di masjid Baiturahman Pusakajaya.

Bacaan Lainnya

Sesuai intruksi Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H, M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M., CHRA. mengatakan Jumat Curhat ini merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai keluhan, cerita, masukan ataupun gangguan Kamtibmas yang terjadi di sekitar masyarakat.

“kegiatan Jumat Curhat ini kami berikan kesempatan masyarakat yang akan bertanya tentang keluhan atau uneg uneg di masyarakat, bebas menyampaikan apapun berkaitan dengan Kepolisian maupun gangguan Kamtibmas yang terjadi disekitar masyarakat,”pungkas Kapolsek.

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *