Tingkatkan Kemitraan Polsek Bongas Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Desa Margamulya

Indramayu,— Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu laksanakan kegiatan siaturahmi kamtibmas dengan tokoh masyarakat Desa Margamulya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu. Rabu, (07/06/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi mengatakan, Silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin Polsek Bongas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, tuturnya.

Bacaan Lainnya

“Silaturahmi ini juga bertujuan untuk menyerap segala aspirasi serta informasi dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat utamanya terkait Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Bongas,” imbuh Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Dalam hal tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat untuk tidak segan segan melaporkan segala macam bentuk kecurigaan ataupun permasalahan yang ada di lingkungan agar bisa cepat teratasi dan tidak menimbulkan masalah yang lebih besar, tutup Iptu Maryudi.

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *