Utamakan Preventif, cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Ciasem Sambangi Jaga Malam Satkamling Wujudkan sadar Kamtibmas

Subang – Polsek Ciasem Selalu melaksanakan upaya-upaya Preventif Untuk mencegah bertemunya niat dan kesempatan pelaku tindak kejahatan, Polsek Ciasem Polres Subang , Polda Jabar melaksanakan Patroli Malam si Langit Biru dalam rangka mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan terutama dimalam hari sekaligus untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Ciasem tetap Kondusif.

Di awali kegiatan patroli Polsek Ciasem sasaran lokasi SPBU, Kantor Perbangkan, Minimarket, Sekolah wilkum Polsek Ciasem yang berlokasi di jalan Nasional Pantura Ciasem dan mengontrol petugas Sat Kamling di dusun Wesel desa Sukamandijaya kecamatan Ciasem Subang, kegiatan ini dilaksanakan pada saat jam dan lokasi rawan gangguan kamtibmas.

Bacaan Lainnya

Dilanjutkan Patroli mengontrol Petugas Jaga Malam di Pos Sat Kamling Pos Kamling Dusun sidodadi desa ciasem girang Kec.Ciasem Kab. Subang, dipimpin oleh Aiptu Tasli beserta Aipda Candra dengan memberikan pesan kamtibmas bagaimana untuk mencegah bertemunya Niat dan Kesempatan pelaku kejahatan salah satunya denga giat melakukan Ronda Malam sering patroli sekitar wilayahnya.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., MH melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd menyampaikan, patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik oleh Polsek Ciasem kepada warga masyarakat dan ini bagian kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan, dengan harapan kehadiran Personil Polsek Ciasem ditengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman warga masyarakat sehingga bisa mencegah bertemunya Niat dan Kesempatan bagi Pelaku Kejahatan.

Kegiatan patroli menjadi langkah antisipasi Polsek Ciasem dalam menangkal aksi kejahatan maupun bentuk gangguan Kamtibmas lainnya”, tutup Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd.

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *