Wujud Kepedulian, Kapolsek Blanakan Jenguk Anggotanya Yang Sakit

Subang – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kapolsek Blanakan Polres Subang, Iptu Andri Sugiarto S. Ip M. A. P . menjenguk anggotanya yang sedang sakit Yang akan menjalani Oprasi Ginjal.

Kehadiran Kapolsek didampingi oleh Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Ny Ay Andri ,

Bacaan Lainnya

Giat ini atas arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H Melalui Kapolsek Blanakan Iptu Andri Sugiarto S. Ip M. A. P mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya.

“Saya bersama anggota segenap keluarga besar Polsek Blanakan dan Bhayangkari mendoakan agar personel segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” Tegasnya.

Dirinya menambahkan bahwa apa yang dilakukan sebagai bentuk dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motivasi agar cepat sembuh.

Sementara itu personel yang sakit Aiptu H Arman yang saat itu didampingi keluarganya , menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek bahwa ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk. Kunjungan yang dilakukan menambah semangatnya untuk sembuh.

“Mohon doanya dari Kapolsek dan anggota agar saya diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali,” jelas Aiptu Arman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *